Peka Doongg!! πŸ˜‚

Assalamualaikum wr wb 

Hallllooo…. Kembali lagi bersama saya Az Zahra Faradisi dalam melanjutkan bincang-bincang sebelumnya πŸ˜‚πŸ˜‚ baiklah kali ini saya akan share ilmu yang saya dapatkan dari tulisan seorang Ustadz Felix Siauw. Cek it out

KODE DARI BOS BESAR

Oleh : Ustad Felix Siauw

Udah dikasih kode, kok engga peka……

Kode apa sih?

Jadi gini, pernah gak temen-temen Lagi enak-enaknya tidur, eh Tiba – tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00

Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi

😴😴😴

Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.

πŸ’€πŸ’€πŸ’€

Lalu Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.

😴😴😴

πŸ’€πŸ’€πŸ’€

“AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!”

Terbangun…

Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30

“Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih”

😴😴😴 πŸ’€πŸ’€πŸ’€

Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?

❓❓❓

Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa – doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita

#PekaDong πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Di sepertiga malam Allah turun dari ‘Arsy menuju langit bumi.

Allah datang, eh kita malah tidur..

😴😴😴

☝ ☝ ☝

Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh…

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??

Terus bilang deh, “Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?

❓❓❓

Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode – kode dari Allah??

❓❓❓

☝ ☝ ☝

Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa 😊…

Terus curhat deh pengen apa aja 😍

Boleh di share biar lebih bermanfaat buat orang banyak, kalo pelit di simpen sendiri juga gak apa apa 😁

Rasulallah SAW bersabda : 

_”Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja_

_dan ada orang yang mengamalkannya,_

_maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia),_ 

_dia akan tetap memperoleh pahala.”_ 

(HR. Al-Bukhari)

Silahkan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu 

*senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Baiklah sampai di sini dulu untuk kesempatan kali ini, kita lanjutkan pada kesempatan selanjutnya Insya Allah. Doakan saya menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna untuk setiap kebaikan Aamiin… Daaaaahhhh… 😊😊

Wassalamualaikum wr wb 

Akademik 

http://si.fti.unand.ac.id/ 

http://fti.unand.ac.id/en/
Other blog 

http://rahmaniaj.wordpress.com
https://sittimutiah20.wordpress.com/
https://albiisramu.wordpress.com
http://erickoktawirdana.wordpress.com
http://nadyaauliaa.wordpress.com
http://viraprahmadita.wordpress.com
https://wordpress.com/stats/day/mhasbilllah.wordpress.com
http://athifahzahra.wordpress.com 
http://novanovianablog.wordpress.com
http://sitihilda21.wordpress.com
http://annisawistiarizalmi.wordpress.com
http://ronnykurniawan25.wordpress.com 
https://isadewisartika.wordpress.com
https://afifmaulanaisman.wordpress.com
https://informasi682.wordpress.com
Dream3rboy.wordpress.com
primasetyo.wordpress.com
halimwardana.wordpress.com 
marwanaziz12blog.wordpress.com 
https://harisikhsan.wordpress.com
http://wahyukhan.wordpress.com
https://itisfeny.wordpress.com/
https://yolandaapricilia.wordpress.com/
agungsiddiq.wordpress.com
http://ariziblog.wordpress.com
https://fadliihsanm.wordpress.com/ 

Advertisements

One thought on “Peka Doongg!! πŸ˜‚”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s