Assalamualaikum 

Hallllooo…. Perkenalkan nama saya Az Zahra Faradisi. Baiklah ini adalah blog pertama aku. Bingung nih mau nulis apa, gimana, buat perkenalan diri aja bingung mau gimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Aku curhat aja kali ya? ๐Ÿ˜‚ Jujur sebenarnya aku memulai buat blog ini karena. Tugas. Kalo kami ngga dapat tugas ini mungkin aku ngga bakal buat blog. Kata si bapak yang ngasih tugasnya sih “ini akan menjadi catatan hidup kalian, mungkin disaat kalian sukses nanti kumpulan tulisan kalian ini akan menjadi sebuah buku yang akan menginspirasi banyak orang. ๐Ÿ˜Š” yaaaah apa yang dibilang si bapak benar juga siih.. Baiklah aku akan memulai perkenalkan diri. Namakuuu… Aku udah tulis di atas yah, aku mahasiswa Sistem Informasi Universitas Andalas. Cukup kan perkenalkannya? Udah itu aja. Naaah dari sini nih aku dapat tugas buat blog ini, tugas matakuliah Pengantar Sistem Informasi, dari seorang dosen kami yang bersemangat yaitu… Jengjengjeeeng… Bapak Hasdi Putra, ST, MT (tepuk tangan yang meriah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) Naaah beliau adalah bapak dosen kami yang sangat bersemangat menjelaskan apa itu sistem informasi pada pertemuan pertama matakuliah ini (tepuk tangan sekali lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) Baiklah pak, semoga tulisan  ini benar-benar akan menjadi catatan hidup ku yang akan diterbitkan menjadi sebuah buku Aamiin… (cielaaaah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) 

Krikkrik… Bingung. Aku mau nulis apa lagi yaa?(jujur dari awal itu aku benar-benar cuma nulis apa yang sedang ada dalam pikiran aku๐Ÿ˜ถ) 

Baiklah aku akan menceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa BARU. Perbedaan yang paling terasa adalah proses belajar mengajar. Waktu sma dulu belajarnya terstrukrur dari pagi sampe siang, sedangkan kuliah kita punya jadwal masing-masing yang kadang pagi, siang, bahkan sore. Dan hal yang sangat luar biasa adalah baru aja sekali pertemuan kamu bakal langsung dapat TUGAS. Yaaahh apalah daya… Karena tugas adalah resiko perkuliahan. Dimanapun kamu kuliah bakalan dapat tugas broo๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jadilah aku mengerjakan tugas ini dengan hati yang sangat (di) senang(senangkan) ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

Baiklah mungkin sampai di sini dulu bincang-bincang kita saat ini(cielaaaah) kita akan lanjutkan pada kesempatan selanjutnya Insya Allah. Maafkan pak karena ini mungkin tidak sampai 300 kata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ selanjutnya saya akan terus berusaha(okesiap). Terima kasih kepada para pembaca yang bersedia meluangkan waktunya membaca tulisan (baca:curhatan) gaje ini. Doakan saya menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna untuk setiap kebaikan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ daaaaahhhh….

Wassalamualaikum wr wb ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Akademik

http://si.fti.unand.ac.id/ 

http://fti.unand.ac.id/en/

Other blog

http://rahmaniaj.wordpress.com
https://sittimutiah20.wordpress.com/
https://albiisramu.wordpress.com
http://erickoktawirdana.wordpress.com
http://nadyaauliaa.wordpress.com
http://viraprahmadita.wordpress.com
https://wordpress.com/stats/day/mhasbilllah.wordpress.com
http://athifahzahra.wordpress.com 
http://novanovianablog.wordpress.com
http://sitihilda21.wordpress.com
http://annisawistiarizalmi.wordpress.com
http://ronnykurniawan25.wordpress.com 

https://isadewisartika.wordpress.com
https://afifmaulanaisman.wordpress.com
https://informasi682.wordpress.com
Dio harvandy

Dream3rboy.wordpress.com
primasetyo.wordpress.com
halimwardana.wordpress.com 
marwanaziz12blog.wordpress.com 
https://harisikhsan.wordpress.com
http://wahyukhan.wordpress.com
https://itisfeny.wordpress.com/
https://yolandaapricilia.wordpress.com/
agungsiddiq.wordpress.com
http://ariziblog.wordpress.com
https://fadliihsanm.wordpress.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s